Jumat, 27 Mei 2016

MEMBUAT TAMAN DIDALAM RUMAH




Pemanasan global sedang terjadi diseluruh belahan dunia, banyak penebangan hutan dimana – mana sehingga kurangnya lahan sejuk. Akibatnya banyak berbagai macam penyakit, ISPA, Alergi, dan gangguan lainnya.
Bagaimana menciptakan lahan sejuk di lingkungan kita ???...
Salah satunya adalah membuat taman didalam Rumah.
Kok bisa...???
Bisa dong...!

Terkadang kita tidak menyadari, banyak ruang kosong didalam rumah yang bisa kita jadikan taman di dalam rumah. Udara yang baik itu yang berasal dari alam langsung dari pada dari elektronik. Apalagi bagi Anda pecinta cuaca tropis, dengan memiliki taman didalam rumah, membuat diri kita serasa menyatu dengan alam, terutama untuk Anda yang memiliki hobi yang berhubungan dengan alam.
Dengan demikian menciptakannya bukan hal yang tidak mungkin. Banyak metode yang bisa kita lakukan.  Mungkin selama ini yang terpikir adalah, bagaimana mungkin tanaman bisa ditanam didalam rumah. Bisa saja, asalkan kita tahu cara dan metodenya.
Kami memiliki tenaga yang kompeten dan berpengalaman. Mungkin kami lah yang tepat, yang sesuai dengan yang Anda butuhkan, karena kami melayani Jasa Desain dan Penataan Taman, baik Taman diluar Rumah atau didalam Rumah.

Kami melayani untuk wilayah Yogyakarta, Jogjakarta, Bantul, Sleman, Wonosari, Gunung kidul, Kulon Progo, Solo, Purwokerto, Magelang, Wonosobo, Klaten, Semarang, Salatiga, Ambarawa, Kudus, Pati, Jepara, Cilacap, Kebumen, Gombong, Purworejo, Purbalingga, Banjarnegara, Temanggung, Boyolali, Surakarta, Sragen, Wonogiri, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Grobogan, Purwodadi, Cepu, Rembang, Muntilan.

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman
No. Telpon / WA : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Semoga Bermanfaat. ^_^